Minggu, 19 April 2015

Baru 2 Hari Dirilis, Trailer 'Batman v Superman' Capai 19 Juta Penonton

Trailer pertama film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' akhirnya dirilis akhir pekan lalu melalui akun YouTube resmi Warner Bros. Pictures. Dua hari setelah dirilis, video trailer sudah mencapai angka 19 juta penonton.

Trailer dimulai dengan jeritan-jeritan hati publik yang merasa tak memiliki sosok 'penyelamat'. Superman pun tak lagi dianggap mampu, terbukti dari sebuah patung batu sang superhero yang dilabeli dengan tulisan 'False God' dengan cat merah.

"Go home! Go home! Go home!" teriak publik yang kecewa karena sosok pahlawan yang hingga kini tak usai juga membereskan kekacauan ulah General Zod.

Kemudian sosok Batman pun muncul. Ben Affleck, yang menatap kostum Batman dengan pandangan penuh keraguan, pada akhirnya memutuskan untuk kembali beraksi dan menghadang Superman.

"Tell me, do you bleed? You will," ujar Batman dengan suara ngebass-nya yang khas.

Publik pun tak bisa menyembunyikan rasa heboh sekaligus penasarannya setelah trailer perdana dirilis. Hal tersebut dibuktikan melalui jumlah penonton dan komentar-komentar yang tak ada hentinya dituliskan oleh publik.

Namun sayangnya para penggemar DC Comics harus kembali sabar menunggu penayangan film 'Batman V Superman: Dawn of Justice'. Karena, Anda baru bisa menyaksikan filmnya pada 25 Maret 2016 mendatang.

Batman vs Superman, siapa jagoan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar